Kamis, 27 Agustus 2015

#1 Diary

haaaaahh... Dengan mengusap mataku peerlahan aku membuka handphoneku dan ternyata jam menunjukkan 04.00. Dengan sedikit terhuyung huyung aku bangun dari tidurku pergi menuju kamar mandi untuk cuci muka dan mengambil air wudlu. Jam 04.30 muadzin mengumandangkan suara indahnya.


Jam 05.00 aku bergegas untuk mandi dan bersiap siap untuk hari ini. Baju putih lengan panjang, celana hitam, dasi hitam, jas almamater beserta topi sudah menyelimuti tubuhku pagi itu. Jam 06.00 aku sarapan walau dengan makanan bungkus dipinggir jalan. Hari ini akan menjadi hari yang panjang untukku.


Setelah membaca line di grup agar sampai di lokasi jam 06.30, aku langsung bergegas untuk berangkat ke lokasi. Melihat fakultas lainya sudah baris dengan rapi. Aku langsung mempercepat langkahku agar cepat sampai tujuan.


Beruntung, ternyata fakultasku belum mulai untuk berbaris. Tetapi teman teman satu kelompokku sudah siap sedia menggunakan jas almamater.


Setelah beberapa menit menunggu teman satu kelompokku, aku dan teman temanku mulai masuk ke arena upacara. Beberapa saat kemudian dilakukan gladi bersih sebelum upacara dilakukan. Upacara hari ini di pimpin oleh Dekan Fikes.


Setelah upacara selesai, kami diajak menuju ruang yang telah ditentukan untuk mendapat berbagai materi dari pemateri pemateri dari fakultas ilmu ilmu kesehatan itu sendiri.


Jam 16.50 kami semua selesai mengikuti pkkmb. Sore hari sampai malamnya kami mengerjakan tugas kelompok lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar