Jumat, 04 September 2015

Beberapa Hari yang lalu aku masih ingat ketika aku harus bangun pagi sekali. Jam 5 pagi aku sudah dalam posisi siap sedia untuk mandi pagi. Sesekali masih mengusap mata menghilangkan "belek" dimataku.


Tepat jam 05.45 aku mempersiapkan diri untuk sarapan pagi. Jam 06.00 aku sudah siap bersama sama teman satu kelompok dan siap "let's go" tempat tujuan kami, Jurusan Kesehatan Masyarakat. Jam 06.30 aku sudah ditunggu mas mas dan mbak mbak untuk melakukan apel pagi.


Acarapun dimulai sekitar jam 7 pagi. Diawali dengan senam pagi bersama mas mas daan mbak mbak tercinta. Diiringi beberapa lagu kamipun mulai beraksi dengan gaya gaya senam yang gila keren abis, mulai dari yang Inggris inggris ampe yang dangdutan.


Selesai senam kami langsung diajak bermain outbond. Dengan dibekali peta kami menyusuri jalan demi jalan untuk mencapai pos yang terletak diberbagai penjuru FIKes. Dengan banyak permainan kami berjuang mendapatkan koin emas. Tetapi apa dikata, kami hanya bisa mengumpukan silver dan perunggu di berbagai pos yang disediakan.


Selesai out bond kami meneruskan acara yaitu pengenalan berbagai UKM yang ada di jurusan Kesehatan Masyarakat, seperti UREA, BESKEM, UKKI, BEM, BLM dan beberapa lainnya.


selain acara pengenalan kamipun diajak untuk berkenalan dengan berbagai hal tentang Kesehatan Masyarakat.


Jam 04.30 kami melakukan apel sore dan acarapun berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar